Tablet Baru ala Fujitsu : The ARROWS Tab M504/HA4


Baru-baru ini Fujitsu yang berasal dari Jepang ini meluncurkan tablet terbarunya yaitu "The Arrows" yang dilengkapi dengan Android 4.2 atau Jelly Bean. Tablet ini sangat cocok dalam dunia bisnis. Hal ini didukung dengan processor 1.2GHz-QuadCore dan layar dimilikinya sebesar 10.1 inch.

Resolusi layar pun terbilang besar yaitu 1280x800 pixels. Namun menurut saya kekurangan yang dimilikinya yaitu pada kamera, terutama pada kamera depannya yang hanya 1.2MP saja dan untuk kamera belakang sebesar 3MP.

RAM yang dimilikinya bisa dibilang standar umum android masa kini yaitu 1GB dan storage flash sebesar 16GB. Untuk USB masih 2.0 . Tetapi Fujitsu memiliki kelebihan tersendiri daripada Tablet lainnya yaitu memiliki daya tahan baterai yang lebih lama dari tablet pada umumnya.

Fujitsu banyak mengembangkan teknologi hemat daya pada produk-produk mereka. Namun, semua kembali kepada penggunanya, apakah menggunakan secara terus menerus atau digunakan sesuai kepentingan kita.

Di Indonesia sendiri untuk mencari Fujitsu bisa terbilang masih sulit ditemukan karena, belum familiarnya orang Indonesia pada Fujitsu ini. Mungkin, hanya beberapa tempat tertentu saja yang menyediakan barang ini.
First